News
Selasa, 21 Desember 2010 - 12:29 WIB

Gempa, teleconference dengan Fadel Muhammad terganggu

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Gempa 5,8 SR kembali menggoyang Yogyakarta, Selasa (21/12). Sekitar 80 peserta teleconference Yogyakarta panik dan berhamburan keluar ruangan. Acara teleconference yang seharusnya digelar bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad pun terganggu.

“Ada goyang-goyang jadi pada lari semua,” ujar Gana, Corporate Communications Manager PT SIMS Jogja. Acara teleconference ini digelar antara Yogyakarta dan Padang Pariaman di kantor PT SIMS Jogja (Jogja Medianet) di kantor Jogja Medianet, Jl Kesehatan Skip UGM, Yogyakarta.

Advertisement

Acara ini digelar dalam rangka kegiatan kerjasama antara Kementerian Kominfo dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan. Menurut Gana, gempa dirasakan sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu peserta acara sedang menunggu telepon dari Fadel Muhammad yang sedang berada di Padang.

“Padahal saat gempa sedang akan melakukan teleconference dari Padang oleh Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad,” kata Gana.

Karena peserta lari, akhirnya acara dibubarkan untuk sementara. Acara baru dimulai lagi sekitar pukul 11.15 WIB. “Setelah bubar sementara lalu pada balik lagi. Nggak ada kerusakan akibat gempa tapi pada kaget saja,” ungkapnya.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gempa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif