Selasa, 21 Desember 2010 12:29 WIB News Share :

Gempa, teleconference dengan Fadel Muhammad terganggu

Jakarta–Gempa 5,8 SR kembali menggoyang Yogyakarta, Selasa (21/12). Sekitar 80 peserta teleconference Yogyakarta panik dan berhamburan keluar ruangan. Acara teleconference yang seharusnya digelar bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad pun terganggu.

“Ada goyang-goyang jadi pada lari semua,” ujar Gana, Corporate Communications Manager PT SIMS Jogja. Acara teleconference ini digelar antara Yogyakarta dan Padang Pariaman di kantor PT SIMS Jogja (Jogja Medianet) di kantor Jogja Medianet, Jl Kesehatan Skip UGM, Yogyakarta.

Acara ini digelar dalam rangka kegiatan kerjasama antara Kementerian Kominfo dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan. Menurut Gana, gempa dirasakan sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu peserta acara sedang menunggu telepon dari Fadel Muhammad yang sedang berada di Padang.

“Padahal saat gempa sedang akan melakukan teleconference dari Padang oleh Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad,” kata Gana.

Karena peserta lari, akhirnya acara dibubarkan untuk sementara. Acara baru dimulai lagi sekitar pukul 11.15 WIB. “Setelah bubar sementara lalu pada balik lagi. Nggak ada kerusakan akibat gempa tapi pada kaget saja,” ungkapnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…