Selasa, 21 Desember 2010 15:55 WIB Issue Share :

Andien masih betah jadi jomblo

Jakarta–Penyanyi Andien mengaku dirinya tidak terburu-buru untuk memiliki kekasih. Sampai saat ini, pelantun Moving On itu masih betah menyandang status jomblo.

Andien pun tidak punya target kapan dirinya harus mempunyai pacar. Perempuan berusia 25 tahun itu lebih suka menjalani hari-harinya saat ini. “Aku sih go with the flow banget, nggak tahu waktu yang terbaiknya,” ujar Andien yang terlihat santai mengenakan kaus putih saat ditemui di Studio RCTI, Selasa (21/12).

Sebelum diwawancara wartawan, Andien tampak akrab dengan seorang pria. Namun, ia pun mengaku hubungannya dengan pria tersebut hanya sebatas teman. “Oh itu temen aku,” ucap pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…