Senin, 20 Desember 2010 20:31 WIB Karanganyar Share :

SMAN Kerjo gelar karya wisata

Karanganyar (Espos)–Sebanyak 82 siswa dan 19 orang guru pembimbing SMAN Kerjo menggelar studi karya wisata ke Wonogiri dan Pacitan, Minggu (19/12).

Studi karya wisata tersebut bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan, serta pembelajaran di luar kelas, sekaligus berwisata usai melaksanakan ujian semester.

“Melalui kegiatan studi wisata ini, siswa diajak melihat langsung Museum Kars yang berada di lokasi konservasi seluas 24,4 hektare. Keunikannya, di wilayah itu bisa terbentuk lembah berbukit-bukit yang dikelilingi oleh beberapa situs gua, seperti Gua Tembus, Gua Sodong, Gua Potro Bunder, Luweng Sapen dan Gua Gilap,” ujar Wakasek Kesiswaan SMAN Kerjo, Kelik Dwi Harjanto, kepada Espos, Senin (20/12).

fas

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…