Senin, 20 Desember 2010 17:11 WIB Boyolali Share :

Sambut Tahun Baru, Pemkab siapkan 10 panggung hiburan

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali telah menyiapkan 10 panggung hiburan bagi warga Boyolali dalam merayakan Tahun Baru 2011.

Panggung itu nantinya akan dipasang di ruas jalan protokol Jl Pandanaran.

Bupati Boyolali Seno Samodro mengatakan pendirian panggung hiburan itu, selain untuk merayakan Tahun Baru, adanya panggung itu diharapkan warga Boyolali tidak keluar Kota Boyolali untuk merayakan Tahun Baru.

“Nantinya ruas jalan itu kami dirikan panggung hiburan untuk mengantisipasi agar warga tidak keluar Boyolali dalam merayakan Tahun Baru,” ujarnya dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Ruang Garuda Setda Boyolali, Senin (20/12).

Rakor yang dipimpin Bupati itu diikuti seluruh jajaran Muspida dan Muspika di 19 kecamatan di Boyolali serta sejumlah pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Pemkab Boyolali.

fid

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…