Ratusan GTT/PTT Sragen gerudk Pemkab Senin (20/12) (Espos?Tri Rahayu)
Senin, 20 Desember 2010 20:36 WIB Sragen Share :

Puluhan GTT/PTT geruduk Inspektorat

Ratusan GTT/PTT Sragen geruduk Kantor Inspektorat Sragen, Senin (20/12) (Espos/Tri Rahayu)

Sragen (Espos)–Puluhan guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) yang tergabung dalam Forum Guru dan Pegawai Tidak Tetap (FGPTT) Sragen meng-geruduk Kantor Inspektorat Sragen, Senin (20/12).

Mereka menuntut transparansi Inspektorat dalam pendataan GTT/PTT sesuai SE Meneg PAN dan RB No 05/2010.

Ratusan GTT/PTT perwakilan 20 kecamatan yang dipimpin Sutomo diterima langsung Inspektur Sragen Sunar dan empat orang anggota tim verifikasi data GTT/PTT di Aula Inspektorat Sragen.

Mereka berencana bakal mendatangi Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Sragen jika Inspektorat tidak memberikan penjelasan yang memuaskan.

Ketua FGPTT Sragen, Sutomo, saat dijumpai wartawan, di sela-sela aksi, mengungkapkan FGPTT mencium adanya indikasi penggelembungan data dalam pendataan GTT/PTT untuk diusulkan menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Inspektorat.

Menurut dia, pendataan tahap pertama dilakukan di Inspektorat dan diserahkan ke Disdik dan selanjutkan diusulkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

trh

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…