Senin, 20 Desember 2010 14:20 WIB Sragen Share :

Polda Jateng sosialisasi remunerasi

Sragen (Espos)–Puluhan perwira di lingkungan Polres Sragen mengikuti sosialisasi tentang remunerasi dan revitalisasi personel kepolisian di Mapolres Sragen, Senin (20/12).

Sosialisasi tersebut diberikan langsung perwira berpangka AKBP dari Polda Jateng. Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra kepada Espos, Senin, menerangkan, sosialisasi tersebut diikuti sebanyak 250 peserta terdiri atas perwira, bintara dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Polres Sragen. Sedangkan perwakilan Polda yang hadir AKBP Subambang.

“Dalam sosialisasi itu memang menyinggung soal remunerasi Polri, namun tidak secara detail. Sifatnya hanya sosialisasi saja. Selain itu juga dijelaskan tentang reformasi birokrasi di internal kepolisan. Melalui sosialisasi ini diharapkan aparat kepolisian lebih profesional,” ujarnya.

trh

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…