Senin, 20 Desember 2010 09:12 WIB News Share :

Pemadam kesulitan jinakkan api di pabrik plastik Cengkareng

Jakarta–Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat kesulitan memadamkan api di pabrik plastik di Jalan Siantan, Cengkareng, Jakarta Barat. Sebab, bahan yang terbakar di pabrik tersebut mudah terkena api dan sulit terurai.

“Belum padam, bahan yang terbakar plastik sulit terurai, jadi susah dipadamkan,” kata petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat saat dihubungi, Senin (20/12).

Sudah empat jam api bekobar di pabrik tersebut. Namun, sejauh ini, api terus berkobar. “Masih terus dilakukan pendinginan,” kata petugas.

Kebakaran di pabrik plastik di Jalan Siantan, Cengkareng, Jakarta Barat berkobar sejak pukul 05.00 WIB. Sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk itu membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi tersendat. Sementara karyawan pabrik hingga saat ini belum diperbolehkan memasuki area pabrik. “Karyawan pabrik masih menunggu di luar,” tutupnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…