Senin, 20 Desember 2010 00:50 WIB Sport Share :

Masuk Final Piala AFF, Firman Utina dkk langsung diberi bonus Rp 2,5 miliar

Jakarta– Ketua Umum PSSI Nurdin Halid membuktikan omongannya soal bonus pemain timnas jika maju ke final. Nurdin langsung mencairkan bonus Rp 2,5 miliar dan dibagikan pada pemain tadi malam.

“Saya akan mencairkan bonus itu malam ini juga. Saya akan memberikannya kepada pemain langsung,” tegas Nurdin kepada wartawan di Kantor PSSI usai laga semifinal leg II kontra Filipina, Minggu (19/12) malam WIB.

“Coba cek saja sendiri di mobil saya, ada uang Rp 2,5 M disitu. Saya akan langsung ke Hotel Sultan untuk bertemu para pemain,” sambungnya.

Firman Utina dkk memang sebelumnya sudah dijanjikan akan langsung “dihajar” bonus total sebesar Rp 2,5 M jika sukses masuk ke final.

Dan jika berhasil menaklukkan Malaysia di partai final 26 dan 29 Desember mendatang, maka tambahan Rp 3 M akan diberikan lagi kepada para pemain. Detik.com

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…