Senin, 20 Desember 2010 08:34 WIB Pendidikan Share :

Instruktur laboratorium USB ikuti pelatihan

Solo (Espos)–Instruktur laboratorium Universitas Setia Setia Budi (USB) Solo mengikuti pelatihan penggunaan Urinalisa sebagai penunjang pemeriksaan di laboratorium klinik, Sabtu (18/12).

Ketua pelaksana pelatihan tersebut, Edy Prasetya dalam rilis yang diterima Espos, Sabtu mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di Laboratorium Kimia Klinik USB.

Ia menambahkan dengan adanya pelatihan tersebut diharapkan para instruktur dapat membagikan ketrampilannya kepada mahasiswa disaat praktikum. Sehingga ke depan mahasiswa USB selain trampil melakukan pemeriksaan laboratorium secara manual juga trampil dalam melakukan pemeriksaan dengan menggunakan alat modern.

tiw/*

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…