Senin, 20 Desember 2010 18:12 WIB Ekonomi Share :

ICB Bumiputera raih penghargaan

Jakarta (Espos)--Komitmen Bank ICB Bumiputera menjadikan Good Corporate Governance (GCG) sebagai budaya dalam mengelola organisasi perusahaan mendapat pengakuan dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG).

Pengakuan yang diperoleh adalah Trusted Company based on Corporate Governance Perception Index (CGPI).

Corporate Secretary PT Bank ICB Bumiputera, Cut Saskia, dalam siaran pers yang diterima Espos, Senin (20/12), menyampaikan penilaian dalam survei itu terbagi dalam empat tahapan, di antaranya tahapan self assesment, survei, wawancara dan penilaian adminstrasi.

“Penerapan CGC di ICB Bumiputera sudah berjalan sejak berdirinya bank ini. Namun, sejalan dengan itu kami masih melakukan perbaikan-perbaikan dan evaluasi tentang penerapan ini,” tambah Direktur Kepatuhan dan Sumber Daya Manusia Bank ICB Bumiputera.

haw/*

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…