Senin, 20 Desember 2010 20:05 WIB Hukum Share :

Ibu rumah tangga curi Laptop di 12 TKP

Solo (Espos)–Seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Krasiyan, Purbayan, Baki, Sukoharjo, Sri Wahyuni, 35,  terpaksa harus berurusan dengan jajaran Polsek Jebres sejak beberapa hari terakhir.

Pasalnya, wanita dengan tiga anak tersebut telah melakukan aksi pencurian laptop di 12 tempat kejadian perkara (TKP) berbeda di kawasan Kota Bengawan.

Menurut Kapolsek Jebres, AKP I Wayan Sudhita didampingi Kanitreskrim, Iptu Suharjo dan Kasi Humas, Aiptu Suradi mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana ‘petualangan’ ibu rumah tangga tersebut berakhir saat dirinya hendak beraksi di sebuah kos ‘Putri Utami’ di belakang kampus UNS.

Korban pencurian terakhir bernama Nila Nuraeni S, seorang mahasiswa UNS.

“Modus yang digunakan tersangka adalah mendatangi kos yang sudah ditinggal pergi pemiliknya. Tersangka sudah paham benar dengan tempat kos yang akan dituju. Sepertinya, dia cukup cerdik mencari sasaran operasi,” tegasnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (20/12).

pso

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…