Senin, 20 Desember 2010 17:50 WIB Boyolali Share :

Dua PNS Pemkab dipecat

Bupati Boyolali, Seno Samudro

Boyolali (Espos)–Satu orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan satu orang staf Pemkab diberhentikan dengan tidak hormat atau dipecat dari jabatannya.

Keduanya diketahui telah melanggar disiplin pegawai karena mangkir dari tugas. Selain itu, Bupati Boyolali juga menonjobkan dua pejabat eselon III dari jabatan, karena melanggar aturan.

“Hari ini sudah saya teken surat pemberhentiannya sebagai PNS dan pembebasan jabatan struktural pejabat eselon karena alasan disiplin pegawai,” ujar Bupati Boyolali Seno Samodro kepada wartawan seusai Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Ruang Garuda Setda Boyolali, Senin (20/12).

Bupati menjelaskan satu CPNS itu bertugas sebagai guru dan telah meninggalkan kerja lebih dari 46 hari. Sedang, satu orang PNS itu juga telah meninggalkan kerja dan hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya.

fid

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….