Senin, 20 Desember 2010 17:50 WIB Boyolali Share :

Dua PNS Pemkab dipecat

Bupati Boyolali, Seno Samudro

Boyolali (Espos)–Satu orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan satu orang staf Pemkab diberhentikan dengan tidak hormat atau dipecat dari jabatannya.

Keduanya diketahui telah melanggar disiplin pegawai karena mangkir dari tugas. Selain itu, Bupati Boyolali juga menonjobkan dua pejabat eselon III dari jabatan, karena melanggar aturan.

“Hari ini sudah saya teken surat pemberhentiannya sebagai PNS dan pembebasan jabatan struktural pejabat eselon karena alasan disiplin pegawai,” ujar Bupati Boyolali Seno Samodro kepada wartawan seusai Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Ruang Garuda Setda Boyolali, Senin (20/12).

Bupati menjelaskan satu CPNS itu bertugas sebagai guru dan telah meninggalkan kerja lebih dari 46 hari. Sedang, satu orang PNS itu juga telah meninggalkan kerja dan hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya.

fid

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…