Senin, 20 Desember 2010 16:01 WIB News Share :

DPRD Salatiga diprotes atlet

Salatiga (Espos)--Puluhan atlet dan pengurus sejumlah cabang olahraga di Kota Salatiga, Senin (20/12), menggelar aksi unjuk rasa.

Mereka menuntut agar DPRD Kota Salatiga mengubah keputusan tentang penundaan pengalokasian dana pendampingan untuk pembangunan gedung olahraga (GOR) senilai Rp 5 miliar dalam APBD 2011.

Di depan gedung DPRD, para pengunjuk rasa menggelar sejumlah spanduk dan melakukan orasi yang berisi tuntutan agar pembangunan GOR tetap dilanjutkan.
Mereka menganggap keberadaan gedung sangat dibutuhkan untuk pembinaan prestasi para atlet.

“Kami meminta GOR tetap ada dalam rangka peningkatan prestasi olahraga. Kami tidak peduli tentang politik, yang kami tahu bagaimana olahraga di Salatiga bisa maju,” ungkap R Woro Endartiningrum, Ketua PABBSI Salatiga sekaligus koordinator aksi kemarin, di hadapan para anggota Dewan.

kha

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…