Senin, 20 Desember 2010 21:02 WIB Wonogiri Share :

"Dirugikan, laporkan investor waterboom ke polisi"

Wonogiri (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri maupun pihak-pihak yang dirugikan disarankan untuk melaporkan investor proyek waterboom, PT Sri Djamin Jaya (SDJ) ke pihak berwajib jika cara-cara elegan tak berhasil menyelesaikan permasalahan yang ditinggalkan investor tersebut.

Saran tersebut disampaikan anggota Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Jateng asal Wonogiri, Joko Purnomo saat ditemui wartawan di Wonogiri, Senin (20/12), menanggapi rencana pengambilalihan proyek itu oleh Pemkab melalui investasi dalam APBD, dan segala permasalahan yang melingkupi proyek tersebut.

Joko mengatakan mendukung rencana Pemkab mengambilalih proyek yang sudah beberapa lama mangkrak itu.

“Kalau memang bisa diselesaikan secara kekeluargaan, itu lebih bagus. Tapi kalau tidak, bisa juga membawa masalah ini ke ranah hukum. Pemkab atau pihak-pihak lain yang dirugikan bisa melaporkan investor itu ke polisi. Biar masalahnya cepat selesai,” ujar Joko.

shs

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…