Senin, 20 Desember 2010 17:24 WIB Wonogiri Share :

70 Proyek DAK SD dipastikan sudah 100%

Wonogiri (Espos)–Sebanyak 70 proyek dana alokasi khusus (DAK) pembangunan gedung perpustakaan SD, berdasarkan pemeriksaan terakhir, Jumat (17/12) lalu dipastikan sudah mencapai 100% alias selesai.

Hingga batas akhir pengerjaan, Senin (20/12) Dinas Pendidikan masih menunggu laporan tim pengawas pembangunan (TPP).

Kepala Bidang (Kabid) TK-SD Dinas Pendidikan, Supriyanto mengungkapkan setiap hari, tim beranggotakan lima orang dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) tersebut terus berkeliling ke SD-SD yang memperoleh DAK pembangunan gedung perpustakaan.

“Laporan terakhir tim tersebut, Jumat lalu, sebanyak 68-70 proyek dipastikan sudah selesai. Tim masih terus melanjutkan pengawasan pada Sabtu dan Minggu. Demikian pula hari Senin ini, tim masih berkeliling melakukan pengawasan. Belum bisa diketahui secara pasti berapa dari 95 SD penerima DAK itu yang proyeknya sudah selesai,” jelas Supriyanto, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin.

shs

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…