Minggu, 19 Desember 2010 12:04 WIB News Share :

SBY akan tonton Indonesia Vs Filipina di Senayan

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyaksikan semifinal kedua antara Indonesia versus Filipina di di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (19/12).

Ini adalah kali kedua SBY menonton langsung pertandingan Piala AFF 2010. “Iya, Presiden menonton langsung di GBK,” kata Juru Bicara Presiden Bidang Hubungan Dalam Negeri Julian Aldrin Pasha saat dihubungi, Minggu.

Sebelumnya, Julian mengatakan Presiden akan nonton Piala AFF 2010. Namun belum dipastikan apakah nonton bareng di Cikeas atau langsung di GBK. SBY dijadwalkan tiba di GBK pada pukul 19.00 WIB. Saat ditanya siapa saja yang ikut dalam rombongan Presiden, Julian belum bisa memastikan. “Untuk teknisnya, saya tidak tahu,” jawabnya.

Pada gelaran semifinal pertama, Presiden SBY nonton langsung di Stadion GBK.
Presiden didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono, putra bungsunya Edhie Baskoro dan
sejumlah pejabat tinggi negara seperti Panglima TNI Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan dan Menneg Pora Andi Mallarangeng. Tampak juga dalam deretan kursi Presiden, pengusaha sekaligus ketua umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Usai menyaksikan kemenangan Tim Merah Putih,  Selasa (16/12) lalu, Presiden memuji permainan Timnas. Dia pun berharap makin banyak lagi gol yang disumbangkan sehingga Timnas bisa meraih kemenangan.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…