Minggu, 19 Desember 2010 17:53 WIB Solo Share :

Putri Indonesia Kepulauan tertarik Keraton Mangkunegaran

Solo (Espos)–Putri Indonesia Favorit Kepulauan 2010 untuk Pulau Sulawesi, Winanda Rahmayanti Rahman, tertarik pada budaya Kota Solo salah satunya Keraton Mangkunegaran.

Menurutnya, Kota Solo terkenal dengan kota budayanya. “Saya baru kali pertama ke Solo. Awalnya saya mengira Solo adalah kota kecil, setelah saya tiba di Solo dan melihat masyarakatnya, ternyata kotanya ramai dan orangnya ramah-ramah. Apalagi Solo dikenal dengan kota budaya, salah satunya saat saya melihat Keraton Mangkunegaran,” ungkapnya saat jumpa wartawan di Hotel Best Western, Minggu (19/12).

Winanda bersama PT Mustika Ratu turut memeriahkan program Pemkot Solo Car Free Day (CFD) dengan menggelar senam aerobik yang bertema Slim Your Body di Jl Slamet Riyadi tepatnya di depan Hotel Best Western, Minggu. Menurut Senior Marketing Manager PT Mustika Ratu, Samudro Putranto, acara merupakan salah satu program dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan untuk ikut menyukseskan program Pemkot yakni CFD. Selain senam aerobik, juga digelar donor darah, pemeriksaan gula darah, serta hiburan musik bagi pengunjung tanpa dipungut biaya.

m91

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….