Minggu, 19 Desember 2010 05:58 WIB Sport Share :

Persis Jr hadapi laga berat

Solo (Espos)–Laga berat akan dihadapi skuat Persis Junior (Jr) pada babak lanjutan Piala Suratin Zona Jawa.

Pada laga pembuka yang digelar di Stadion Sriwedari, Minggu (19/12) sore, pasukan Agung Setyabudi akan langsung berhadapan dengan lawan tangguh, juara Zona DKI Jakarta, Villa 2000.

Sedangkan laga kedua yang digelar Selasa (21/12), akan saling berhadapan dua tim ibu kota, Persija Jr dan Villa 2000. Sementara, di laga pamungkas, Kamis (23/12), giliran Persis Jr ditantang Persija Jr.

Hal tersebut, diketahui melalui drawing babak lanjutan Piala Suratin yang digelar di Sekretariat Stadion Sriwedari, Sabtu (18/12) malam.

Dalam pengundian tersebut, turut hadir perwakilan dari masing-masing tim, yakni Persis Jr, Villa 200 dan Persija Jr serta para ofisial perangkat pertandingan.

Menanggapi hasil drawing yang menempatkan timnya langsung berhadapan dengan tim tuan rumah, Manajer Villa 2000, Ganesha Putera mengaku tidak gentar.
Walau lawan yang dihadapi berpredikat sebagai tuan rumah, ia yakin anak asuhnya mampu mengatasi.

“Ini sudah masuk putaran nasional. Jadi lawan yang kami hadapi semuanya berat karena kekuataan hampir sama. Namun, kami sudah mempersiapkan laga ini sejak dini dan akan bekerja keras untuk meraih poin maksimal,” ungkap Ganesha saat ditemui Espos, Sabtu kemarin.

yud

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….