Minggu, 19 Desember 2010 10:05 WIB Sport Share :

Paris Hilton luncurkan tim MotoGP

Madrid–Paris Hilton tampil seksi saat meluncurkan tim balap yang disponsorinya. Mucul dalam balutan kostum ketat berwarna putih dengan motif pink, dia merilis Supermartxe VIP Bikes Team by Paris Hilton.

Peluncuran tim Supermartxe VIP Bikes Team by Paris Hilton dilakukan Paris Hilton di Madrid, Sabtu (18/12) waktu setempat. Sebagai seorang sosialita, artis dan juga penyanyi, Paris tampil memikat dalam acara tersebut.

Memperkenalkan motor yang akan berlaga di kelas 125 cc musim depan, wanita 29 tahun itu terlihat sporty sekaligus seksi dalam balutan pakaian balap ketat berwarna putih dengan motif merah muda pada bagian lengan.

Dalam kesempatan tersebut Paris juga memperkenalkan dan berfoto bersama dua pembalap timnya, Sergio Gadea dan Maverick. Tak ketinggalan, wanita kelahiran New York 17 februari 1981 itu juga berpose di atas motor replika timnya. Demikian dikutip dari TheSun.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…