Soloraya
Minggu, 19 Desember 2010 - 21:55 WIB

Mayat korban kalap Bengawan Solo ditemukan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Mayat Suwarno, 28, warga Jomblang, Desa Plumbon, Kecamatan Sambungmacan, Sragen akhirnya ditemukan di aliran Bengawan Solo, terpatnya di Dukuh Jatimulyo, Bantingan, Jawa Timur, Minggu (19/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Tim SAR Himalawu melakukan pencarian korban kalap Bengawan Solo itu sejak Jumat (17/12) lalu. Anggota Tim Tagana Sragen, Lukito saat dihubungi Espos, Minggu, mengungkapkan lokasi ditemukannya mayat berjarak 10 km dari tempat kejadian perkara (TKP).  Semula korban diketahui memancing di wilayah Dukuh Ngrejeng, Ngrampal, Sragen. Lantaran terpeleset, korban terjatuh ke sungai dan hanyut.

Advertisement

“Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah mulai membesar dan mengeluarkan bau tidak sedap. Sebelum diserahkan ke keluarganya, korban sempat divisum di kamar mayat RSUD Sragen. Hasil visum menyebut tidak ada tanda-tanda penganiayaan, sehingga korban segera diserahkan ke keluarganya,” tambah Koordinator Tagana Sragen Heru Wahyudi saat dihubungi secara terpisah.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mayat Korban Kalap
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif