Minggu, 19 Desember 2010 21:55 WIB Sragen Share :

Mayat korban kalap Bengawan Solo ditemukan

Sragen (Espos)–Mayat Suwarno, 28, warga Jomblang, Desa Plumbon, Kecamatan Sambungmacan, Sragen akhirnya ditemukan di aliran Bengawan Solo, terpatnya di Dukuh Jatimulyo, Bantingan, Jawa Timur, Minggu (19/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Tim SAR Himalawu melakukan pencarian korban kalap Bengawan Solo itu sejak Jumat (17/12) lalu. Anggota Tim Tagana Sragen, Lukito saat dihubungi Espos, Minggu, mengungkapkan lokasi ditemukannya mayat berjarak 10 km dari tempat kejadian perkara (TKP).  Semula korban diketahui memancing di wilayah Dukuh Ngrejeng, Ngrampal, Sragen. Lantaran terpeleset, korban terjatuh ke sungai dan hanyut.

“Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah mulai membesar dan mengeluarkan bau tidak sedap. Sebelum diserahkan ke keluarganya, korban sempat divisum di kamar mayat RSUD Sragen. Hasil visum menyebut tidak ada tanda-tanda penganiayaan, sehingga korban segera diserahkan ke keluarganya,” tambah Koordinator Tagana Sragen Heru Wahyudi saat dihubungi secara terpisah.

trh

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…