Minggu, 19 Desember 2010 17:11 WIB Hukum Share :

Jasad pria terbakar ditemukan di Cengkareng,

Jakarta–Jasad seorang pria ditemukan di Cengkareng, Jakarta Barat, dalam kondisi mengenaskan. Mulut jasad dilakban, sedangkan lehernya dililit plastik. Diduga pria itu tewas dibunuh.

Hal itu disampaikan Kapolsek Cengkareng, Kompol Ruslan, saat dihubungi wartawan, Minggu (19/12). Jenazah ditemukan pada Sabtu (18/12), sekitar pukul 21.00 WIB, di Perumahan Taman Palem Lestari Blok A 25 No 38, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu diketahui bernama Hartono alias Ayung. “Usianya 42 tahun asal Medan,” ucap Ruslan.

Polisi menduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan. “Karena mulut korban dilakban, leher dililit plastik. Diduga, korban dibunuh terlebih dahulu kemudian mayatnya dibakar,” jelas Ruslan.

Mobil Hartono, yakni Suzuki APV yang bernopol B 1966 UVB hilang. Mobil itu diduga dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan. “Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan. Motif pelaku belum diketahui. Jasad sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi,” terang Ruslan.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…