Minggu, 19 Desember 2010 09:08 WIB Hukum Share :

Gerombolan bermotor serang kedai di Bandung

Bandung–Gerombolan bermotor menyerang Kedai Aceh Cie Rasa Loom di Jalan Buahbatu No.154, Kota Bandung, Minggu (19/12). Akibatnya sejumlah properti di rumah makan masakan khas Aceh itu hancur berantakan.

Aksi gerombolan bermotor itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Menurut salah seorang pekerja kedai, Angga ,20, sekelompok pria tak dikenal tiba-tiba masuk ke area makan dan bertindak brutal.

“Mereka memukuli sejumlah konsumen. Setelah itu merusak beberapa meja, kursi dan benda properti lainnya,” ujar Angga saat ditemui di lokasi kejadian. Menurut Angga, kedai yang buka 24 jam itu saat kejadian kebetulan sedang sepi konsumen. Sementara pekerja yang bertugas ada sekitar delapan orang.

“Konsumen saat itu ada enam orang. Sepertinya konsumen dan pelaku saling mengenal.Soalnya sempat saling tegur sapa. Para pelaku juga membanting alat register di meja kasir dan sebuah kotak amal,” kata Angga┬á Asep Yoga ,31, satpam hotel sebelahan dengan kedai Aceh yang melihat kejadian.

“Pelaku semua datang pakai sepeda motor dari arah Griya Buahbatu. Usai merusak dan menganiaya korban, pelaku kabur ke arah Jalan Pelajar Pejuang 45,” terang Asep. Belum diketahui pasti pemicu penyerangan. Saat ini kasus tersebut ditangani dan diselidiki Polsek Lengkong.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…