Kaka (pebriansyah/detikhot) Kaka (pebriansyah/detikhot)
Minggu, 19 Desember 2010 13:54 WIB Issue Share :

Diprotes, Kaka 'Slank' tanggapi santai

Kaka (pebriansyah/detikhot)

Kaka (pebriansyah/detikhot)

Jakarta–Saat konser 27 tahun Slank di Ancol, Sabtu (11/12/2010), Kaka tampil nyanyi bersama Syahrini. Saat itu mereka begitu ‘intim’, Kaka pun diprotes fans Syahrini di situs jejaring Twitter. Namun ia santai.

Saat konser 27 tahun Slank, Kaka tidak hanya berduet dengan Syahrini. Ia juga berduet dengan beberapa panyayi lainnya seperti Marshanda. Bedanya dengan Syahrini, Kaka terlihat tidak canggung akrab dan terlihat beberapa kali memegang dan sedikit memeluk mantan teman duet Anang Hermasyah itu.

“Gue juga udah denger, dengernya juga dari Abde (gitaris Slank). Ternyata Abde calling-calling-an sama manajer Syahrini. Katanya beberapa fans Syahrini nggak terima. Cuma waktu itu nggak cuma Syahrini aja yang jadiĀ  bintang tamu. Slank dan semua bikin gimik yang seru. Itu kan konser ya, it’s about eyes and ear,” tanggap Kaka saat ditemui di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (18/12) malam.

Kaka tidak menyangka keakrabannya dengan Syahrini dipanggung jadi bahan protesan. Namun ia cukup berlega hati, karena manajer Syahrini sudah menjelaskan kepada fans kalau itu hanya ekspresi di panggung. Sama seperti musisi lain.

“Nggak ganggu pikiran sih. Pasti semua sikap, omongan tu akan berdampak sesuatu. Tapi nggak apa-apa lah,” jelas Kaka.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…