Minggu, 19 Desember 2010 01:03 WIB Sukoharjo Share :

Berkas perkara Yulianto P21

Sukoharjo (Espos)–Setelah dua kali dilimpahkan oleh penyidik kepolisian, akhirnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo menyatakan berkas perkara kasus jagal Kartasura dengan tersangka Yulianto, 37, warga Kragilan, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo lengkap atau P21.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukoharjo, Dwi Samudji mengatakan berkas perkara jagal Kartasura tersebut dinyatakan lengkap sekitar Jumat (17/12) kemarin.

Kini, Kejari tinggal menunggu penyerahan tahap kedua dari penyidik, berupa penyerahan barang bukti  (BB) dan tersangka.

“Kami tinggal tunggu saja, penyerahan tersangka dan BB dari penyidik ke Kejari. Kapan BB dan tersangka itu akan diserahkan penyidik ke Kejari, terserah penyidik, tapi kami harapkan secepatnya,” papar Dwi saat dihubungi Espos melalui telepon genggam, Sabtu (18/12) sore.

hkt

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…