News
Minggu, 19 Desember 2010 - 10:51 WIB

Aksi geng motor, dua jari Firman nyaris putus

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Enam korban pengeroyokan oleh gerombolan bermotor di Kedai Aceh Cie Rasa Loom, Jalan Buahbatu No 154, menderita luka di sekujur tubuhnya. Salah seorang korban, Firman ,20, kedua jari tangan kanannya nyaris putus setelah disabet benda tajam oleh pelaku.

“Selain wajah lebam, jari manis dan tengah tangan kanan nyaris putus. Enggak tahu ini dapat berapa jahitan,” ujar Firman sambil menunjukkan jarinya yang terbalut perban.

Advertisement

Firman mengungkapkan hal tersebut saat ditemui wartawan di Polsek Lengkong, Minggu (19/12/2010).

Keenam orang yang dikeroyok hingga terluka itu saling berteman dan tergabung di salah satu klub motor tua. Mereka sedang menikmati sajian di rumah makan tersebut. Keenam pria itu ialah Obi ,33, Erry ,33, Firman ,20, Cepi, Yusman ,32, dan Feby ,25.

Obi mengalami luka di sobek kepala, sobek tangan kanan dan gigi depan patah. Erry luka sobek di tangan kiri dan lebam di pelipis kanan. Cepi luka sobek bibir dan pelipis, Yusman mengalami luka di pelipis dan telinga. Sementara Feby babak belur di bagian wajah.

Advertisement

“Mereka menyerang dengan benda-benda properti rumah makan. Ada yang melukai kami pakai pecahan kaca meja, melempar pakai kursi dan meja. Mereka juga mengambil pisau milik kedai Aceh,” jelas korban lainnya, Obi.

Selain itu, kata Obi, sejumlah pelaku yang berompi hitam itu ada yang membawa botol bekas minuman untuk melukai rekanya tersebut. Setelah kejadian pengeroyokan disertai perusakan, pelaku berjumlah ratusan itu kabur. Korban luka-luka segera diboyong ke RS Muhammadiyah yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Lengkong. Dua mobil milik korban yang dirusak pelaku yakni BMW dan Avanza. Body mobil tersebut digores dan penyok.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Gerombolan Bermotor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif