Sabtu, 18 Desember 2010 17:00 WIB Hukum Share :

Warga tanpa identitas tertabrak KA

Solo (Espos)–Seorang warga tanpa identitas tewas tertabrak kereta api (KA) Prameks di rel sebelah barat Hotel Agas, Solo (18/12) pukul 07.15 WIB.

Mayat laki-laki yang terluka parah di bagian kepala dan kaki itu terpental kurang lebih 5 meter dari rel KA.

Informasi yang dihimpun Espos usai kejadian berlangsung, diduga lelaki paruh baya itu sengaja membiarkan tubuhnya ditabrak KA jurusan Solo-Jogja.

Di lokasi kejadian juga ditemukan sejumlah barang milik korban, seperti jaket, botol, uang senilai Rp 2.000, dan lain sebagainya. Pun demikian, tidak ada bukti identias diri.

Di sisi lain, terdapat juga sepeda angin yang diduga milik lelaki tak dikenal itu
yang diparkir tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ditemukan, posisi jasad korban tengkurap dan ditutup dengan koran
bekas. Selang beberapa menit setelah kejadian, tim identifikasi dan SPK Polresta segera merapat ke lokasi guna melakukan olah TKP.

“Tidak ada identitas di tubuh korban. Memang ada dugaan bunuh diri. Saat ini masih dilakukan penyelidikan mungkin di Polresta,” tegas Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Sabtu (18/12).

pso

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…