Sabtu, 18 Desember 2010 12:39 WIB Sport Share :

Suporter Timnas rusak Kantor PSSI

Jakarta–Ratusan suporter Timnas tidak terima dengan pihak PSSI yang akan menjual kembali tiket semifinal AFF Suzuki Cup 2010 Minggu (18/12) besok. Mereka pun merusak dan mengepung kantor PSSI yang berada tidak jauh dengan letak penjualan tiket.

Pantauan, Sabtu (18/12), para suporter berteriak-teriak meminta Ketua PSSI Nurdin Halid mundur. “Nurdin mundur, revolusi PSSI!” teriak para suporter.

Suporter juga merusak papan pengumuman PSSI untuk penjualan tiket. Bahkan mereka juga menggoyang-goyang pagar pintu PSSI.

Kantor PSSI tertutup rapat dan tidak terlihat pengurus PSSI. Hanya puluhan satpam yang berjaga-jaga dan mengamankan para suporter.

Rencananya hari ini akan dibuka loket penjualan tiket semifinal antara Indonesia melawan Filipina besok. Namun akhirnya PSSI menjadwalkan penjualan tiket pada Minggu 18 Desember 2010 besok pukul 11.00 WIB.

Pertandingan semifinal Indonesia VS Filipina akan diadakan besok pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Pengumuman sudah terpampang di papan pengumuman dan tembok-tembok PSSI.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…