Soloraya
Sabtu, 18 Desember 2010 - 16:42 WIB

SOLOPOS kunjungi PMS

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Jajaran Pimpinan Redaksi dan Perusahaan Harian SOLOPOS mengunjungi pengurus Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) di sekretariatnya, Sabtu (18/12).

Kedatangan SOLOPOS yang diwakili oleh Pemimpin Redaksi, Y Bayu Widagdo; Pemimpin Perusahaan, Bambang Natur Rahadi; Wakil Pemimpin Redaksi, Suwarmin; serta Redaktur Pelaksana, Anton W Prihartono disambut hangat oleh Ketua Umum PMS, Budi Mulyono; Wakil Ketua Umum, Wymbo Widjaksono; Ketua Humas dan Umum, Sumartono Hadinoto, dan lain-lain.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Bambang Natur Rahadi meminta PMS tidak segan-segan merangkul SOLOPOS untuk berkonstribusi dalam membangun masyarakat Kota Solo.

Ke depan, Bambang berharap terjalin sebuah kooordinasi yang baik antara SOLOPOS dengan PMS dalam menciptakan kehidupan bermasyarakat Kota Solo yang kondusif, damai, dan sejahtera.

“Mari bersama-sama bertukar pikiran untuk kebaikan masyarakat Solo di masa mendatang. Sebagai media lokal, SOLOPOS menyediakan ruang untuk menuangkan gagasan bagaimana membangun masyarakat Solo ke depan,” urai Bambang.

Advertisement

Menanggapi hal itu, Sumartono menyambut baik maksud kedatangan dari SOLOPOS. Menurutnya, dukungan dari SOLOPOS akan membantu PMS dalam melaksanakan program kegiatan untuk membangun masyarakat Solo.

mkd

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kunjungi PMS Solopos
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif