Sabtu, 18 Desember 2010 16:42 WIB Solo Share :

SOLOPOS kunjungi PMS

Solo (Espos)–Jajaran Pimpinan Redaksi dan Perusahaan Harian SOLOPOS mengunjungi pengurus Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) di sekretariatnya, Sabtu (18/12).

Kedatangan SOLOPOS yang diwakili oleh Pemimpin Redaksi, Y Bayu Widagdo; Pemimpin Perusahaan, Bambang Natur Rahadi; Wakil Pemimpin Redaksi, Suwarmin; serta Redaktur Pelaksana, Anton W Prihartono disambut hangat oleh Ketua Umum PMS, Budi Mulyono; Wakil Ketua Umum, Wymbo Widjaksono; Ketua Humas dan Umum, Sumartono Hadinoto, dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Bambang Natur Rahadi meminta PMS tidak segan-segan merangkul SOLOPOS untuk berkonstribusi dalam membangun masyarakat Kota Solo.

Ke depan, Bambang berharap terjalin sebuah kooordinasi yang baik antara SOLOPOS dengan PMS dalam menciptakan kehidupan bermasyarakat Kota Solo yang kondusif, damai, dan sejahtera.

“Mari bersama-sama bertukar pikiran untuk kebaikan masyarakat Solo di masa mendatang. Sebagai media lokal, SOLOPOS menyediakan ruang untuk menuangkan gagasan bagaimana membangun masyarakat Solo ke depan,” urai Bambang.

Menanggapi hal itu, Sumartono menyambut baik maksud kedatangan dari SOLOPOS. Menurutnya, dukungan dari SOLOPOS akan membantu PMS dalam melaksanakan program kegiatan untuk membangun masyarakat Solo.

mkd

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…