Sport
Sabtu, 18 Desember 2010 - 22:52 WIB

Satya Wacana Angsapura raih kemenangan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Satya Wacana Angsapura akhirnya menyudahi rekor tak pernah menang selama kompetisi National Basketball League (NBL).

Kemenangan perdana Jerry Lolowang dkk dicapai dengan menghempaskan Comfort Mobile Citra Satria Jakarta dengan keunggulan 10 poin, 61-51 di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (18/12).

Advertisement

Disaksikan ratusan pendukungnya, Angsapura sangat bernafsu meraih kemenangan pertama. Melihat lawan yang dihadapi memiliki kualitas setara, Angsapura memperlihatkan permainan yang cepat dan atraktif di kuarter pertama.

Valentino Wuwungan dan Jerry Lolowang menjadi roh bagi timnya. Keduanya sulit dibendung oleh anak asuhan coach Bintoro. Alhasil di kuarter pertama, CS hanya dibagi lima poin, sementara Angsapura unggul dengan 17 poin.

Di kuarter kedua, CS berusaha bangkit. Namun eksekusi yang kerap gagal dari Evin Hadi dkk membuat mereka tidak dapat mengejar ketertinggalan. Selain itu, tim besutan Danny Kosasih pun menerapkan defense yang sulit dibongkar.

Advertisement

Pada kuarter ketiga, buruknya akurasi pemain CS berlanjut. Justru Angsapura yang kerap menunjukkan variasi serangan.

Di akhir kuarter, CS berusaha mengejar, sementara Angsapura justru menunjukkan konsistensi permainan. Walau sempat kedodoran, namun Angsapura mampu bermain tenang untuk mempertahankan keunggulan.

yud

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif