Sabtu, 18 Desember 2010 16:22 WIB Karanganyar Share :

Salimah adakan Seminar Parenting Skill

Karanganyar (Espos)–Persaudaraan Muslimah (Salimah) Daerah Karanganyar akan mengadakan Seminar Parenting Skill, Minggu (20/12), di Gedung DPRD Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan yang bertemakan Pendidikan untuk Anak Cerdas itu selain untuk memperingati Hari Ibu juga untuk memeriahkan acara Pelantikan Pengurus Daerah Salimah Kabupaten Karanganyar Periode tahun 2010-2013.

“Diharapkan dengan mengikuti seminar tersebut dapat meningkatkan kemampuan orangtua dalam mendidik anak. Selain itu dapat menumbuhkan motivasi orangtua untuk memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan anaknya serta menjadikan orangtua sebagai pembentuk anak yang aktif dan kreatir,” ujar salah satu anggota Salimah, dr Ita Kusumawati MKes pada rilis yang diterima Espos, Sabtu (19/12).

nad/*

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…