Sabtu, 18 Desember 2010 05:39 WIB News Share :

Putera asal Klaten dilantik jadi Rektor Undip

Semarang (Espos)–Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Muh Nuh dijadwalkan akan melantik Prof Sudharto P Hadi sebagai Rektor Undip periode 2010-2014 di kampus Undip, Tembalang, Semarang, Sabtu (18/12) ini.

Kepala Humas Universitas Diponegoro (Undip) Agus Naryoso menyatakan jalannya pelantikan rector akan disiarkan langsung melalui website.

“Masyarakat dapat mengikuti pelantikan Rektor Undip secara langsung melalui www.undip.ac.id,” katanya di Semarang, Jumat (17/12).

Langkah ini dilakukan, sambung ia untuk memberi kemudahan bagi semua masyarakat, terutama alumni dan civitas akademikan Undip yang tak dapat datang menghadiri pelantikan rektor.

“Kami minta maaf karena tempat terbatas, sedang yang ingin dating banyak sehingga kami menyiasati dengan menyiarkan melalui website milik Undip,” ujarnya.

Seperti diketahui Prof Dr Sudharto P Hadi MES terpilih sebagai rektor Undip periode 2010-2014 setelah meraih suara terbanyak pada pemilihan rektor di ruang Senat Undip Jl Imam Bardjo, Kota Semarang, Selasa sore (8/6).

Lelaki kelahiran Klaten tahun 1954 ini meraih 62 suara, mengalahkan incumbent rektor Undip Prof Dr Susilo Wibowo yang meraih 43 suara, dan Prof Dr Arief Hidayat SH, MS meraih 10 suara pada pemilihan putaran kedua.

oto

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…