Sport
Sabtu, 18 Desember 2010 - 15:10 WIB

PSSI jadikan tiket bekas INA-THA sebagai kupon

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--PSSI berusaha mengakomodasi keinginan massa yang hendak membeli tiket pertandingan sepakbola Indonesia vs Filipina hari ini.

Suporter Timnas Indonesia yang resah dan sempat merusak kantor PSSI itu diberikan kupon.

Advertisement

“Yang dapat kupon besok diprioritaskan untuk dapat beli tiket. Satu orang satu kupon. Kami mengimbau agar Anda masuk dengan tertib. Pembagian kupon akan segera dimulai. Silakan masuk melalui pintu 9 dan pintu 10,” ujar polisi di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/12).

Ratusan orang tampak senang mendengar pengumuman yang disampaikan lewat pengeras suara itu. Wajah mereka terlihat senang dan beberapa di antaranya bertepuk tangan.

Aparat lalu menggiring massa masuk ke dalam stadion. Setelah semua orang masuk, petugas lalu menutup stadion dan meminta mereka mengantre keluar untuk menerima kupon.

Advertisement

Hal yang menarik adalah kupon yang diberikan kepada pengantre merupakan tiket bekas pertandingan Suzuki AFF Cup Indonesia vs Thailand. Dilansir detikcom, dari beberapa kupon, kondisi tiket bekas tersebut masih utuh layaknya belum pernah dipakai karena tidak ada bekas sobekan.

Hingga pukul 14.00 WIB, suporter yang mengantre kupon masih banyak. Beberapa di antaranya sempat berteriak-teriak karena antrean hanya melewati satu pintu.

Belum ada keterangan resmi apakah orang-orang yang menerima kupon tersebut serta merta mendapatkan tiket keesokan harinya. Tetapi setelah mendapat kupon para pemburu tiket itu ada yang langsung pulang dan ada pula yang masih istirahat di sekitar senayan bersama kawan-kawannya.

Advertisement

dtc/nad

Advertisement
Kata Kunci : Tiket Bekas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif