Sabtu, 18 Desember 2010 23:39 WIB Sport Share :

PMS sabet enam medali emas

Solo (Espos)–PB PMS sekali lagi membuktikan sebagai kiblat olah raga bulu tangkis di Kota Solo.

Bermain  di kandangnya, GOR PMS Solo dalam Kejurkot Super Badminton Solo 2010 yang digelar sejak Selasa-Jumat (14-17/12), para pebulu tangkis PMS tampil sebagai jawara dengan menyabet enam medali emas dan tiga perak.

Sementara, PB Panorama yang selama ini menjadi seteru abadi PMS di Kota Solo, hanya berhasil membawa pulang tiga emas dan dua perak di posisi kedua.
Sedangkan peringkat ketiga, ditempati PB Virgo yang mendulang dua emas.
Walau dalam ajang tersebut, gelar juara masih di dominasi PMS, jalannya kejuaraan berlangsung cukup sengit. Hal ini tak lepas dengan banyaknya partisipasi dari klub-klub pendatang baru yang mengirimkan pebulu tangkis terbaiknya.

“Para klub pendatang baru ini menjadi ancaman bagi PMS maupun Panorama dengan menempatkan wakilnya lolos ke putaran final. Selain itu, dalam ajang tahun ini juga bermunculan jawara-jawara baru yang menggantikan para pebulu tangkis unggulan.,” ujar Panpel Pertandingan, Suranto “O’ok” saat dijumpai Espos di ruang kerjanya, Sabtu (18/12).

yud

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…