Sabtu, 18 Desember 2010 15:31 WIB Karanganyar Share :

Lorin gelar khitanan bersama

Karanganyar (Espos)--Lorin Business Resort & Spa menggelar kegiatan khitanan bersama untuk umum, Jumat (24/12), di Puri Rukmi.

Public Relations Manager Lorin Business Resort & Spa, Kartika Oktavia Pravitasari mengatakan agenda itu dilaksanakan dalam  rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) peresmian property hotel yang jatuh pada Selasa (21/12).

“Selain sebagai salah satu kegiatan rutin Corporate Social Responsibility ‘Dari Anda Lorin berbagi’, Lorin Business Resort & Spa yang ditujukan kepada masyarakat sekitar dan anak yatim, kegiatan itu juga tidak ditutup bagi masyarakat umum yang ingin mengikutsertakan anaknya untuk dikhitan,” papar Vita pada rilis yang diterima Espos, Sabtu (18/12).

Dikemukakan Vita, di samping khitanan, di adakan pula donor darah serta tasyakuran. Bagi masyarakat, imbuh dia, yang berminat untuk mengikuti kegiatan donor darah atau mengikutsertakan putranya khitan dapat segera mendaftarkan diri selambat-lambatnya Senin (20/12) karena kesempatan terbatas.

nad/*

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…