Sabtu, 18 Desember 2010 15:31 WIB Karanganyar Share :

Lorin gelar khitanan bersama

Karanganyar (Espos)--Lorin Business Resort & Spa menggelar kegiatan khitanan bersama untuk umum, Jumat (24/12), di Puri Rukmi.

Public Relations Manager Lorin Business Resort & Spa, Kartika Oktavia Pravitasari mengatakan agenda itu dilaksanakan dalam  rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) peresmian property hotel yang jatuh pada Selasa (21/12).

“Selain sebagai salah satu kegiatan rutin Corporate Social Responsibility ‘Dari Anda Lorin berbagi’, Lorin Business Resort & Spa yang ditujukan kepada masyarakat sekitar dan anak yatim, kegiatan itu juga tidak ditutup bagi masyarakat umum yang ingin mengikutsertakan anaknya untuk dikhitan,” papar Vita pada rilis yang diterima Espos, Sabtu (18/12).

Dikemukakan Vita, di samping khitanan, di adakan pula donor darah serta tasyakuran. Bagi masyarakat, imbuh dia, yang berminat untuk mengikuti kegiatan donor darah atau mengikutsertakan putranya khitan dapat segera mendaftarkan diri selambat-lambatnya Senin (20/12) karena kesempatan terbatas.

nad/*

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…