Sabtu, 18 Desember 2010 11:58 WIB Sport Share :

Loket tiket Semifinal II tutup, suporter Timnas kecewa

Jakarta–Loket penjualan tiket semifinal AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia melawan Filipina ditutup. Alhasil, suporter Timnas yang sudah menunggu sejak pagi untuk membeli tiket akhirnya kecewa saat melihat loket-loket penjualan tiket ditutup.

“Saya nunggu sudah dari pukul 06.00 WIB tadi pagi. Tahunya sampai di sini ditutup. Saya jauh-jauh dari Cawang. Saya sudah bawa pengumuman tapi masih menunggu dulu. Mana tahu nanti dibuka,” ujar seorang suporter, Chandra di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/12).

Menurut seorang satpam yang berjaga di Stadion GBK, Yuda, memang rencananya loket akan dibuka untuk hari ini. Namun karena petugas tadi malam bekerja lembur hingga pukul 04.00 WIB, akhirnya loket pun ditutup hari ini.

“Tadi malam loket ditutup pukul 00.00 WIB. Tapi rekap data petugas pulang hingga pukul 04.00 WIB. Jadi hari ini nggak bisa buka,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, kurang lebih ratusan orang berkerumun di depan loket-loket penjualan. Ada yang datang dari Bogor, Tangerang, sudah menanti dari pagi. Melihat loket masih tutup, mereka tak langsung beranjak pulang.

Sebagian dari mereka ada yang kemudian beralih ke pedagang-pedagang di sekitar lokasi yang menjual pernak pernik Timnas. Beberapa tampak menjual kaos Timnas, topi, syal, stiker, dan lainnya. Sebagian lagi masih duduk-duduk berharap loket bisa buka hari ini.

Beberapa pengumuman mengenai penjualan tiket dipasang di beberapa tempat. Poster-poster tersebut bertuliskan “Pengumuman. Dieritahukan kepada masyarkat pecinta sepak bola nasional bahwa tiket pertandingan semifinal AFF Suzuki Cup 2010 tanggal 19 Desember 2010 telah dijual mulai tanggal 14, 15, dan 17 Desember 2010.

14 Desember untuk semua kelas, tanggal 15 Desember untuk kategori 1, 2, dan 3,  tangggal 17 Desember untuk kategori 1, 2, dan 3. Sisa tiket semifinal 19 Desember 2010 akan dijual pada hari pertandingan tanggal 19 Desember 2010 di loket-loket penjualan Stadion GBK.
Terima kasih dan harap maklum adanya. 17 Desember 2010, pertanda LOC.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…