Sabtu, 18 Desember 2010 17:30 WIB Haji Share :

Kloter haji terakhir asal Solo tinggalkan Madinah

Boyolali (Espos)--Rombongan jemaah haji kelompok terbang (Kloter) 88 Kabupaten Pati yang menjadi Kloter terakhir asal Debarkasi Solo telah meninggalkan Madinah menuju Jeddah, Sabtu (18/12), guna persiapan kepulangan ke Tanah Air.

Sesuai rencana, Kloter pamungkas tersebut akan mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Senin (20/12) pagi pukul 07.30 WIB.

Jadwal tersebut maju sekitar tujuh jam dari semula diperkirakan tiba di Solo hari yang sama pukul 14.30 WIB.

Kedatangan rombongan jemaah Kloter 88 sekaligus akan menutup seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji tahun 2010 Debarkasi Solo.

“Per hari ini Kloter terakhir sudah meninggalkan Kota Madinah dan kemudian menuju Jeddah untuk proses kepulangan dari Tanah Suci. Kedatangan di Tanah Air direncanakan Senin (20/12) pagi,” jelas Sekretaris Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo, Akhmad Su’aidi, ditemui Espos di Asrama Haji Donohudan, Sabtu (18/12).

try

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…