Sport
Sabtu, 18 Desember 2010 - 23:59 WIB

Kalijambe dan Masaran juarai Bupati Cup

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Kesebelasan Kecamatan Kalijambe behasil menjuarai turnamen sepak bola Piala Bupati Sragen Cup Divisi II setelah menundukkan Kecamatan Gemolong 1-0 pada laga di Stadion Taruna Sragen, Jumat (17/12).

Pada kompetisi Divisi I, kesebelasan Kecamatan Masaran berhasil menjadi yang terbaik setelah pada laga final di Stadion Taruna, Sragen, Sabtu (18/12) menaklukkan Kecamatan Sambirejo 2-1 melalui adu tendangan penalti. Karena pada babak reguler kedua kesebelasan bermain seri 0-0.

Advertisement

Salah seorang panitia turnamen setempat, Sudarto mengatakan dengan kemenangan tersebut, Masaran berhak memboyong piala tetap Bupati Sragen, piala bergilir dan uang pembinaan Rp 3,5 juta.

Sedangkan juara dua mendapat uang pembinaan Rp 2 juta dan juara tiga bersama yakni Kecamatan Sragen dan Kedawung masing-masing mendapat Rp 1 juta.

Sementara itu Kalijambe yang menjadi juara pertama Divisi II mendapat uang Rp 2,5 juta. Sedangkan Kecamatan Gemolong yang menjadi juara dua mendapat Rp 1,5 juta. Kecamatan Ngrampal dan Miri yang menjadi juara tiga bersama mendapta uang Rp 750.000.

Advertisement

Dengan berakhirnya turnamen tersebut kesebelasan Kecamatan Kalijambe dan Kecamatan Gemolong berhak promosi ke Divisi I. Sementara itu kesebelasan Kecamatan Gondang dan Sambungmacan terpaksa terdegradasi ke Divisi II.

ian

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif