Sabtu, 18 Desember 2010 22:08 WIB Tekno Share :

HP Envy 17 3D, cita rasa "bioskop"

Jakarta--Hewlett-Packard (HP) menawarkan sensasi baru untuk hiburan digital tiga dimensi melalui kehadiran seri terbaru notebook premiumnya, HP Envy 17′ 3D.

Tampilan gambar dan suara yang dilontarkan komputer jinjing ini diklaim serasa di bioskop.

“Jika disentuh, dengar, lihat, dan rasakan, maka Anda akan menemukan paduan istimewa antara material berkualitas tinggi, teknologi tercanggih dan inovatif, serta desain yang elegan,” umbar Megawaty Khie, Managing Director, Personal Systems Group, HP Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (18/10).

Mega menambahkan, seri HP Envy 17 3D terbaru beserta aksesoris pendukungnya ini dijanjikan bakal menjadi keajaiban yang akan memuaskan pengguna berkat teknologi 3D maupun suara berkualitas studio, baik ketika dinikmati di rumah ataupun pada saat on the go (mobile).

Notebook ini mengusung teknologi BeatsAudio dan sebuah subwoofer HP Triple Bass Reflex sehingga memiliki kekuatan dan performa untuk menghadirkan pengalaman entertainment jauh di atas rata-rata notebook pada umumnya. Bahkan seperti menikmati sajian film di gedung bioskop, klaim HP.

Sementara teknologi 3D-nya akan membawa dimensi baru dalam pengalaman menonton sehingga tayangan di layar selebar 17,3 inch-nya tampak hidup.

Notebook kelas atas ini memiliki ukuran hardisk yang sangat lega, yakni 2 terabyte. Sehingga pengguna pun bisa dengan leluasa menyimpan koleksi hiburan digital high definition (HD) favorit mereka.

HP Envy 17 3D termasuk ke dalam jajaran notebook premium yang diperkuat rangkaian prosesor berbasis Intel Core i7 dengan Intel Turbo Boost Technology dengan dukungan memori 8, serta kartu grafis ATI Radeon HD 5850 1 GB.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…