Sabtu, 18 Desember 2010 16:13 WIB Wonogiri Share :

Fasri selenggarakan workshop

Wonogiri (Espos)–Forum Anak Seluruh Wonogiri (Fasri) menyelenggarakan workshop tentang kesejahteraan dan perlindungan terhadap hak anak di pendapa rumah dinas Bupati, Sabtu (18/12).

Kepala Badan Keluarga Berencana, Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Perempuan (BKBKSPP) Wonogiri, Widodo, dalam sambutannya mengatakan digelarnya workshop<I> itu merupakan langkah awal untuk mencapai tujuan, yakni menghindari terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), secara khusus kekerasan yang melibatkan anak.

Menurut Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Sekda Wonogiri, Eko Muslich, forum anak itu terbentuk sebagai upaya untuk mewujudkan Wonogiri menjadi kabupaten layak anak.

“Pada dasarnya pemerintah kabupaten (Pemkab) sangat menyambut baik forum anak ini. Bagaimana pun anak perlu dilindungi dan dipenuhi hak-haknya,” jelasnya dalam sambutan.

m93

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…