Sabtu, 18 Desember 2010 15:16 WIB Tokoh Share :

Anjas berbagi tips sehat

Jakarta--Usia pesinetron Anjasmara kini sudah berkepala 3, tepatnya 35 tahun. Namun badannya masih bugar dan ia mengaku sudah 8 tahun tidak pernah masuk rumah sakit karena sakit. Mau seperti Anjas?

Anjas berbagi tips soal pengalaman hidup sehatnya itu di acara ‘Healty Lifestyle Preventes Diabetes Mellitus’ di Plaza Indonesia, Sabtu (18/12).

“Sejak dulu sudah sadar akan kesehatan. Sejak sepuluh tahun yang lalu baru hidup sehat. Setelah menikah, suka masuk rumah sakit dua kali karena kolesterol. Tapi sekarang alhamdulillah sudah 8 tahun sudah tidak pernah masuk rumah sakit. Tiap bulan cek,” kata suami Dian Nitami itu.

Supaya hidup sehat, setiap harinya ia mengkombinasikan asupan makananya dengan sayuran. Selain itu ia mengusahakan istirahat secukupnya di tengah kesibukannya sebagai produser.

“Tinggal niat dan usaha itu lah. Motivasi utama saya ingin kelihatan muda. Saya nggak mau ditanya umur 35 tahun tapi lihatnya 27 tahun,” paparnya seraya tertawa.

Selain memperhatikan asupan makanan, ayah dari Sasikirana Zahrani Asmara, Arka Setya Andipa Asmara, Amanda Annette Syariff dan Luther Syariff itu juga memperhatikan kejiwaannya. Jangan sampai stres

“Mengatasi stres, menikmati segala sesuatu, melakukan yoga dan fitness. Nikmatin aja segala sesuatunya esok pasti akan lebih baik,” tutupnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….