Sabtu, 18 Desember 2010 21:01 WIB Boyolali Share :

AAU atraksi drumband

Boyolali (Espos)–Ribuan warga Boyolali, Sabtu (18/12), menyaksikan aksi drumband ratusan karbol atau taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta.

Mereka memadati ruas Jalan Pandanaran Boyolali dari depan Makodim 0724/Boyolali hingga Pasar Boyolali Kota yang berjarak sekitar 1,5 km.

Aksi ini bertambah semarak, saat para karbol unjuk kebolehan dengan melakukan berbagai manuver memainkan sejumlah alat drumband.

Kabag Humas Setda Boyolali, Warsini mengatakan atraksi drumband AAU itu dilakukan dalam rangka social meeting karbol di kalangan masyarakat.
Diharapkan, dengan adanya atraksi ini masyarakat bisa mengetahui kegiatan para karbol.

“Selain itu juga untuk menarik minat masyarakat masuk menjadi anggota karbol AAU. Kegiatan ini juga merupakan kerjasama Pemkab dengan AAU Yogyakarta,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu.

fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…