T2 (rachman/detikhot) T2 (rachman/detikhot)
Jumat, 17 Desember 2010 09:52 WIB Issue Share :

T2 belum percaya diri garap lagu sendiri

T2 (rachman/detikhot)

T2 (rachman/detikhot)

Jakarta–Sampai saat duo T2 masih belum percaya diri menggarap lagu sendiri. Menurut Tiwi, masih banyak musisi lain yang lebih mahir untuk menciptakan lagu untuk mereka.

“Sebenarnya kita malu untuk bikin lagu, karena kan ada musisi yang lebih hebat dari kita,” ujar Tiwi saat ditemui di FX Plaza, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (16/12).

Tika mengungkapkan ia dan Tiwi sebenarnya memiliki keinginan membuat lagu untuk album baru mereka. Sebelumnya, mereka pernah memasukkan lagu ciptaan mereka di album pertama dan kedua.

“Penginnya kita bikin lagu, tapi semua kan tergantung dari label. Kalau di album pertama dan kedua ada lagu ciptaan kita,” jelas Tika.

Sementara, dalam waktu dekat ini, T2 akan merilis single Lewat Cinta Aku Gila. Lewat lagu itu, Tika dan Tiwi mencoba untuk menyuguhkan lagu yang mellow kepada para penggemarnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…