Sport
Jumat, 17 Desember 2010 - 03:08 WIB

Persis ingin berlatih di Manahan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Tim Persis Solo yang hendak menjamu PSIM Jogjakarta pada 3 Januari 2011 ingin berlatih di Stadion Manahan, Solo.

Karena sejak laga kandang terakhir beberapa waktu lalu, tim besutan pelatih Inyong Lolombulan ini belum pernah belatih di stadion tersebut.

Advertisement

“Saya sudah meminta kepada manajemen agar diperbolehkan berlatih di Stadion Manahan. Tetapi sampai saat ini (kemarin-red) belum ada jawaban,” ujar Inyong ketika ditemui seusai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (16/12).

Menurut dia latihan di Manahan dinilai amat penting, sebab stadion itu nantinya yang akan mereka gunakan untuk bentrok. Minimal jika skuatnya membiasakan berlatih di Stadion Manahan akan menguntungkan.

Pada bagian lain, sebenarnya pihaknya juga menyatakan ingin melakukan uji coba dengan tim lain. Karena dia ingin melihat sejauh mana latihan yang telah diberikan kepada para pemainnya bisa diserap.

Advertisement

Namun hingga kemarin dia mengaku belum mendapat tim untuk uji coba tersebut. Jika kesulitan mendapatkan tim untuk uji coba, Inyong akan berusaha memaksimalkan pemainnya untuk melakukan game internal.

“Sekali-sekali saya sebenarnya ingin melakukan uji coba dengan tim lain. Tetapi sampai saat ini saya belum mendapatkan tim tersebut,” terang dia.

ian

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif