Jumat, 17 Desember 2010 03:08 WIB Sport Share :

Persis ingin berlatih di Manahan

Solo (Espos)--Tim Persis Solo yang hendak menjamu PSIM Jogjakarta pada 3 Januari 2011 ingin berlatih di Stadion Manahan, Solo.

Karena sejak laga kandang terakhir beberapa waktu lalu, tim besutan pelatih Inyong Lolombulan ini belum pernah belatih di stadion tersebut.

“Saya sudah meminta kepada manajemen agar diperbolehkan berlatih di Stadion Manahan. Tetapi sampai saat ini (kemarin-red) belum ada jawaban,” ujar Inyong ketika ditemui seusai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (16/12).

Menurut dia latihan di Manahan dinilai amat penting, sebab stadion itu nantinya yang akan mereka gunakan untuk bentrok. Minimal jika skuatnya membiasakan berlatih di Stadion Manahan akan menguntungkan.

Pada bagian lain, sebenarnya pihaknya juga menyatakan ingin melakukan uji coba dengan tim lain. Karena dia ingin melihat sejauh mana latihan yang telah diberikan kepada para pemainnya bisa diserap.

Namun hingga kemarin dia mengaku belum mendapat tim untuk uji coba tersebut. Jika kesulitan mendapatkan tim untuk uji coba, Inyong akan berusaha memaksimalkan pemainnya untuk melakukan game internal.

“Sekali-sekali saya sebenarnya ingin melakukan uji coba dengan tim lain. Tetapi sampai saat ini saya belum mendapatkan tim tersebut,” terang dia.

ian

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…