Jumat, 17 Desember 2010 07:26 WIB Klaten Share :

Pemkab Klaten tasyakuran kepulangan haji

Klaten (Espos)–Pemkab Klaten, Kamis (16/12), menggelar silaturahim dan tasyakuran penyambutan jemaah haji 1431 H asal Klaten yang telah kembali dari Tanah Suci.

Acara yang dihelat di Pendapa Sekretariat Daerah (Setda) Klaten itu dihadiri para jemaah haji, Wakil Bupati Klaten, Sri Hartini, jajaran Muspida, serta undangan lainnya. Pada kesempatan itu, disampaikan tausiyah oleh Ustad Agus Maftuh Abigibriel, salah seorang dosen dari UIN Jogja.

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Klaten, Suwardi menuturkan, seribuan jemaah haji yang terbagi di empat kelompok terbang (Kloter) telah tiba di Klaten dengan selamat. “Namun ada tiga jemaah haji yang meninggal dunia selama menjalankan ibadah Haji dan hal itu telah diberitahukan kepada keluarga,” terangnya.

rei

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KECELAKAAN BOYOLALI
Mobil Dinas Satpol PP Rusak Diserempet Bus

Mobil dinas Satpol PP Boyolali terlibat serempetan dengan bus di pertigaan Pungkruk. Solopos.com, BOYOLALI — Mobil dinas Satpol PP Boyolali berserempetan dengan bus Gunung Mulia di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Boyolali, Selasa (17/10/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi…