Jumat, 17 Desember 2010 01:01 WIB Karanganyar Share :

Pembangunan gedung DPU capai 80 %

Karanganyar (Espos)--Pembangunan gedung Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Karanganyar baru rampung 80 persen. Agar selesai sebelum akhir Desember, pihak pengelola menambah tenaga pekerja.

Penambahan pekerja itu dilakukan agar pembangunan selesai lebih cepat dan dan menerapkan kerja lembur.

“Ada dua tim yang untuk mengerjakan proyek. Untuk jadwalnya ada dua shift, yakni pagi dari jam 07.30-16.00 WIB. Sedangkan tim kedua yakni jam 16.00-22.00 WIB,” ujar pelaksana teknis pembangunan gedung DPU, Krisdianto, saat ditemui Espos, Kamis (16/12).

Penambahan pekerja itu berkisar 30 orang. Meskipun pekerja ditambah, hal itu tidak membuat pembengkakan biaya operasional pembangunan. Krisdianto mengatakan, penambahan pekerja tersebut sudah disesuaikan dengan jam kerja.

Dengan adanya penambahan tenaga, harapannya di akhir pekan ini persentasenya makin bertambah dan bisa selesai 100 persen di akhir bulan Desember.

Sementara ini, yang dikhawatirkan adalah gangguan cuaca yang tidak menentu. Untuk menanggulanginya, pihak pelaksana sementara ini hanya menutupi bangunan yang baru dibangun, dengan kain terpal.

fas

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…