Jumat, 17 Desember 2010 09:09 WIB Sport Share :

Masih ada Inzaghi di Milan musim depan

Milan–Filippo Inzaghi menyatakan keinginannya untuk pensiun bersama AC Milan. Bak gayung bersambut, wakil presiden Milan mengatakan bahwa nama Inzaghi masih ada di Milan untuk musim depan.

Di usianya yang kini mencapai 37 tahun, Filippo Inzaghi menyadari waktu untuk gantung sepatu semakin dekat. Pippo pun mengungkapkan keinginannya untuk dapat menutup karirnya bersama Il Diavolo Rosso.

Keinginan itu mendapatkan respon dari Milan. Wakil presiden Adriano Galliani menyatakan bahwa Super Pippo tetap berseragam Milan setidaknya hingga musim depan.

“Sudah dipastikan Inzaghi bersama Milan untuk musim berikutnya. Tanpa gol-gol yang dia cetak, mungkin tidak akan ada nama AC Milan di hari undian babak 16 besar Jumat ini,” ujar Galliani di Reuters seperti diberitakan detik.com, Jumat (17/12).

Saat ini Inzaghi tengah mengalami cedera yang diprediksi bakal memaksanya menepi hingga akhir musim. “Saya yakin Pippo bakal kembali dan saya pastikan dia bisa kembali ke penampilannya,” ujar Galliani.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….