Jumat, 17 Desember 2010 20:14 WIB Sport Share :

Irfan cedera ringan, Firman latihan terpisah

Jakarta--Striker Indonesia Irfan Bachdim mengalami cedera ringan jelang semifinal kedua Piala AFF lawan Filipina. Sementara Firman Utina berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Hari ini timnas Indonesia mengikuti sesi latihan sore di bawah komando pelatih Alfred Riedl dan asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Widodo C. Putro. Latihan berlangsung mulai pukul 16.30-17.48 WIB di lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Dalam latihan tersebut, Riedl tampak mengistirahatkan para pemain inti tim ‘Merah Putih’. Sementara tim lapis kedua tampak digenjot.

Seusai latihan, pelatih asal Austria tersebut memberikan keterangan kepada wartawan. Ia membenarkan kabar soal cederanya Irfan Bachdim.

“Kami sudah melakukan latihan ringan. Beberapa pemain harus diistirahatkan dan ada yang mengalami cedera ringan, seperti Irfan,” ujar pelatih 61 tahun ini.

Firman Utina tampak berlatih terpisah dalam latihan tersebut. Ia hanya lari-lari kecil keliling lapangan dan latihan fisik. Terkait kondisi sang wakil kapten, Riedl belum bisa memastikannya.

“Kondisinya masih harus dipantau lagi. Lagipula kami masih punya waktu dua hari lagi,” sambungnya.

Sementara soal Muhammad Nasuha yang mengalami benturan di kepala dalam laga semifinal pertama, Riedl bisa memastikan kalau pemain Persija tersebut baik-baik saja.

“Nasuha baik-baik saja. Lihat saja, sekarang dia pakai bandage di kepala malah tambah ganteng,” seloroh Riedl.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…