Sport
Jumat, 17 Desember 2010 - 20:14 WIB

Irfan cedera ringan, Firman latihan terpisah

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Striker Indonesia Irfan Bachdim mengalami cedera ringan jelang semifinal kedua Piala AFF lawan Filipina. Sementara Firman Utina berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Hari ini timnas Indonesia mengikuti sesi latihan sore di bawah komando pelatih Alfred Riedl dan asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Widodo C. Putro. Latihan berlangsung mulai pukul 16.30-17.48 WIB di lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Advertisement

Dalam latihan tersebut, Riedl tampak mengistirahatkan para pemain inti tim ‘Merah Putih’. Sementara tim lapis kedua tampak digenjot.

Seusai latihan, pelatih asal Austria tersebut memberikan keterangan kepada wartawan. Ia membenarkan kabar soal cederanya Irfan Bachdim.

“Kami sudah melakukan latihan ringan. Beberapa pemain harus diistirahatkan dan ada yang mengalami cedera ringan, seperti Irfan,” ujar pelatih 61 tahun ini.

Advertisement

Firman Utina tampak berlatih terpisah dalam latihan tersebut. Ia hanya lari-lari kecil keliling lapangan dan latihan fisik. Terkait kondisi sang wakil kapten, Riedl belum bisa memastikannya.

“Kondisinya masih harus dipantau lagi. Lagipula kami masih punya waktu dua hari lagi,” sambungnya.

Sementara soal Muhammad Nasuha yang mengalami benturan di kepala dalam laga semifinal pertama, Riedl bisa memastikan kalau pemain Persija tersebut baik-baik saja.

Advertisement

“Nasuha baik-baik saja. Lihat saja, sekarang dia pakai bandage di kepala malah tambah ganteng,” seloroh Riedl.

dtc/nad

Advertisement
Kata Kunci : Cedera Ringan Irfan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif