Jumat, 17 Desember 2010 11:13 WIB Sport Share :

Hadapi MU, Lampard siap jadi starter

London–Ada kabar baik buat Chelsea jelang big match lawan Manchester United (MU), Minggu (19/12). Kondisi Frank Lampard makin membaik dan kemungkinan bisa turun sejak menit pertama dalam duel di Stamford Bridge.

Lampard telah kembali merumput setelah tiga bulan absen karena mengalami hernia dan juga masalah cedera pada pahanya. Dalam laga di kandang Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, gelandang timnas Inggris ini masuk di babak kedua untuk menggantikan Florent Malouda dan bermain selama 12 menit.

Kondisi pemain 32 tahun ini dilaporkan telah makin membaik. Dilaporkan Telegraph, ia mampu mengikuti game selama 60 menit dalam sesi latihan hari Kamis. Lampard bermain dalam game yang mempertemukan tim inti dengan campuran tim cadangan dan tim remaja, di bawah pengawasan langsung Carlo Ancelotti.

Jika tak ada aral melintang, mantan pemain West Ham United ini akan bermain sebagai starter dalam laga melawan The Red Devils, Minggu. Kembalinya Lampard tampaknya bisa menjadi tenaga baru bagi Chelsea yang tengah terpuruk.

The Blues hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka pun tercecer di peringkat keempat klasemen Liga Primer dengan raihan 31 poin, terpaut tiga poin dari MU yang nangkring di puncak.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…