Jumat, 17 Desember 2010 20:37 WIB Ekonomi Share :

Garuda tambah lebih 14.000 kursi saat Natal dan Tahun Baru

Jakarta — PT Garuda Indonesia mulai 23 Desember hingga 3 Januari 2011 akan menambah kapasitas penumpang sebanyak lebih dari 14.312 kursi.

VP Corporate Communication Garuda Pujobroto mengatakan, rute penerbangan yang mendapatkan tambahan tempat duduk tersebut meliputi rute Jakarta-Denpasar PP sebanyak 6.950 tempat duduk dan Jakarta-Singapura PP sebanyak 7.362 tempat duduk.

Penambahan kapasitas tersebut dilakukan melalui penambahan frekuensi penerbangan (penerbangan ekstra) yaitu masing-masing sebanyak sembilan kali penerbangan menggunakan pesawat berbadan lebar tipe B-747-400 (42 kelas bisnis, 386 kelas ekonomi) dan A330-300 (42 kelas bisnis, 215 kelas ekonomi).

“Sementara ini, untuk rute-rute penerbangan lainnya, jumlah permintaan masih dapat diakomodir dengan kapasitas yang tersedia sehingga belum perlu dilakukan penambahan kapasitas,” ujar Pujobroto dalam siaran pers, Jumat (17/12).

Dalam mengantisipasi lonjakan arus penumpang selama liburan ini, Garuda membentuk ‘Tim Pelaksana & Pemantau Pelayanan Penumpang (TP-4)’, yang anggotanya berasal dari berbagai unit perusahaan, khususnya yang terkait dengan kegiatan operasional penerbangan Garuda.

Tugas ‘TP4’ tersebut antara lain menjaga kelancaran operasional penerbangan Garuda dan penyelesaian secara ‘on the spot’ permasalahan (kendala) yang dihadapi penumpang bagi kenyamanan penumpang dalam penerbangan.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…