Christian Gonzales
Jumat, 17 Desember 2010 09:42 WIB Sport Share :

Christian Gonzales bangun masjid di Gresik

Christian Gonzales

Gresik— Christian Gerard Alfaro Gonzales menjadi pencetak gol tunggal dalam laga pertama semifinal Piala AFF Suzuki antara kesebelasan Filipina melawan Indonesia Kamis malam (16/12).

Top scorer tiga musim Liga Indonesia itu ternyata membangun sebuah masjid di Gresik, Jawa Timur.

Pria kelahiran Monteveido, Uruguay pada 30 Agustus 1976 itu membangun masjid di Gresik, Jawa Timur, pada 2008. Masjid yang berdiri di tanah seluas sekitar 500 meter persegi itu diberi nama An Nur.

Masjid itu kerap digunakan untuk kegiatan jamaah berzikir. Kegiatan berzikir di masjid itu dipimpin Hj Nurhasanah, ibu angkat ‘El Loco’.  “Beliau merupakan sosok yang menjiwai keislaman. Kami salut, dia bisa mengalahkan santri asli,” kata Annisa, salah satu pengurus Masjid An Nur.

Menurut Annisa, suami dari Eva Nurida Siregar itu razin mengikuti zikir yang digelar setiap Kamis malam. “Terkadang dia sering datang bersama anak dan istrinya,” ujar Annisa.

vuvanews/rif

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….